Olah Raga Bersama Muspika Di KUA Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:28

Personil Polsek Pajangan mengikuti olahraga bersama Muspika di halaman Kantor Urusan Agama Pajangan, Jumat (27/07/2018) jam 08.00 Wib.

Olahraga diikuti oleh Camat Pajangan Drs Sambudi Riyanto beserta staf, Anggota Polsek Pajangan sejumlah 10 orang , Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T dan pamong desa, Lurah Guwosari beserta pamong desa, Kepala Bank BPD DIY KK Pajangan Drs. Ipan Sumadji, Kepala Sekolah , Kepala Rutan klas 2B Bantul beserta staf, dan sejumlah perwakilan instansi di wilayah Kec. Pajangan.

Olahraga berupa senam aerobik dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan hubungan kerjasama antar instansi di Kec. Pajangan dalam menjaga kamtibmas.

Selesai senam acara diisi dengan perkenalan dari Bapak Subiyanto Seksi Kemas dari kecamatan Pajangan yang sebelumnya menjabat di kecamatan Pandak. Dilanjutkan perkenalan oleh Ibu Suci Nurani alamat Sedayu tepatnya di depan Kantor Pos Kecamatan Sedayu, saya termasuk yang kena likuidasi Kantor UPT PPK kecamatan Sedayu yang mana di tempat yang baru menempati bagian pelayanan Kecamatan Pajangan. Selama senam berlangsung dengan meriah berakhir situasi aman tertib. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:28

0 komentar:

CB