Pabrik Keset Di Dusun Kayen Terbakar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:04

Personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Rekrim Ipda Sutarman mendatangi TKP Kebakaran Pabrik Keset di Dusun Kayen Sendangsari Pajangan Bantul, Selasa pagi (17/7/2018).

Menurut Ketua RT 6 Dusun Kayen bapak Suwartana menuturkan kejadian pertama kali diketahui oleh Penjaga Malam Bapak Sugiman. Setelah mendapatkan laporan, lalu kita melapor ke Polsek Pajangan dan bersama sama warga mendatangi tempat kejadian dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Sedangkan pemilik Pabrik Keset yaitu bapak Hendra pemilik Pabrik menjelaskan, kebakaran terjadi di bagian tengah pabrik tempat tumpukan sabut kelapa yang akan dipintal menjadi tali. Penyebab kebakaran belum bisa diketahui dengan pasti. Kecepatan pemadaman api oleh warga masyarakat dan pemadam Kebakaran Bantul membuat api tidak merembet ke tempat lain sehingga minim kerugian materiil, ujarnya.

Atas kejadian ini, Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Sunaryo menghimbau warga masyarakat untuk peduli terhadap lingkungannya. "Kami harapkan warga masyarakat apabila mengetahui kejadian seperti ini cepat untuk bertindak memadamkannya dan yang lainnya menghubungi pemadam kebakaran dan Polsek setempat. Perusahaan harus menyediakan alat pemadam api. Mari kita jaga lingkungan kita agar tetap aman kondusif, ajaknya. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:04

0 komentar:

CB