Patroli Dialogis Di Wilayah Bambanglipuro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:03

Anggota Polsek Bambanglipuro melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran kantor Obyek Vital dan Provit yang ada di wilayah Bambanglipuro, Senin (23/7/2018) Pagi.

Tujuan dari patroli tersebut selain untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, juga untuk meningkatkan kerjasama dengan para petugas keamanan/ satpam di lapangan dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing. Obyek- obyek vital yang menjadi sasaran patroli kali ini adalah SMA 1 Bambanglipuro, Gereja Santo Markus Sidomulyo dan lain lainya.

Dalam patroli dialogis ini, obyek vital yang pertama kali dikunjungi oleh anggota Polsek Bambanglipuro adalah SMA 1 Bambanglipuro, disini Anggota menemui para guru dan Satpam sekolah. Kepada mereka, Anggota berpesan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan tidak boleh lengah saat bertugas, karena barang - barang elektronik maupun barang berharga lainnya yang ada di sekolah biasanya menjadi incaran pelaku kejahatan.

Dari SMA 1 Bambanglipuro, patroli berlanjut ke Gereja Santo Markus Sidomulyo. Disana Anggota tak lupa berpesan kepada petugas jaga agar meningkatkan kewaspadaan terutama pada saat berlangsungnya ibadah kebaktian. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:03

0 komentar:

CB