Patroli Dialogis Di Wilayah Piyungan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:58

Untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif, Piket Fungsi Polsek Piyungan dipimpin Ka SPK Aiptu Marsono melaksanakan patroli dialogis di proyek vital (Provit) seperti Bank BNI, SMP dan SLTA serta pos Kamling wilayah Kec. Piyungan, Jumat, 27 Juli 2018 Jam 02.37 Wib.

Aiptu Marsono saat di Bank BNI mengajak Satpam, untuk meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan di areal sekitar Bank. Hal tersebut dilakukan untuk menghilangkan dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti perampokan Bank dan pencurian kendaraan di areal Parkir.

Patroli dialogis dilanjutkan ke sekolahan. Aiptu Marsono dan anggotanya berbincang dengan petugas Satpam sekolahan serta mengisi buku mutasi Patroli. Dalam perbincangannya Aiptu Marsono berpesan agar selalu waspada, meningatkan patroli areal sekolahan secara berkala dan apabila terjadi sesuatu hal segera laporkan ke polsek Piyungan.

Patroli dilanjutkan ke Pos Kamling, ditempat tersebut Aiptu Marsono juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan ronda malam agar lebih meningkatlkan kewaspadaanya. Diharapkan dengan adanya patroli dialogis masyarakat dan Polri semakin dekat dan saling memberi informasi.

Situasi Kamtibmas diwilayah Polsek dari hasil patroli dialogis, situasi dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polsek Piyungan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:58

0 komentar:

CB