Pelantikan Pengurus MWC-PAC Muslimat NU Kecamatan Bantul 2018-2023

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:43

Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH menghadiri Pengajian Syawalan dan pelantikan pengurus MWC-PAC Muslimat NU Kecamatan Bantul masa khidmat 2018-2023 di halaman Masjid Agung Manunggal Bantul, selasa 10/06/2018 Pukul 21.00 wib dengan mengambil tema "Berkhidmat demi kejayaan Pancasila, NKRI, NU dan Islam Rahmatan lil Alaamiin.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kemenag bapak Djauhar Muchlis SAG, Wakil Rois Dr. H. Dadan Muttaqin, S.H, M.Hum. Ketua tanfidziyah PCNU Bantul H. Yasmuri S.Pd, M.Pd.I, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar Ngrukem Bantul KH. Chudlori Abdul Aziz, pembicara KH. Muhammad Yusuf Chudlori dan Jamaah lk 300 orang.

Kegiatan diawali dengan pembukaan, Pembacaan Kalam Illahi oleh Sdr Musta'im dilanjutnkan dengan sambutan Ketua Panitia bapak Drs. H. Amaroni menyampaikan Ucapan terima kasih dan selamat datang kepada para tamu undangan serta para jamaah pengajian yang telah bersedia hadir dalam kegiatan ini.

Semoga Allah SWT senantiasa menyertai kegiatan ini sampai berakhirnya nanti dengan aman dan lancar. Mohon doa restu kepada para jamaah agar dengan pelantikan pengurus yang baru dapat menciptakan kemajuan yang lebih baik untuk NU.

Kegiatan dilanjutkan dengan  prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah para pengurus MWC-PAC Muslimat NU Kecamatan Bantul yang baru yang di pandu oleh pengurus PC Muslimat NU.

Sambutan Ketua Tanfidziyah NU menyampaika selamat datang kepada para Kyai, Pengurus NU serta tamu undangan yang telah bersedia hadir dalam kegiatan malam ini. Saya titip kepada para pejabat agar para pengurus PAC NU yang sudah dilantik untuk bisa diajak kerjasama dalam memajukan Kabupaten Bantul.

Salah satu dari NU Mandiri telah menggerakkan infaq dan sodaqoh dalam program kotak koin di Kabupaten Bantul yang berpengaruh pada pembangunan salah satunya adalah 15 ambulance gratis bagi warga masyarakat.
Saya mengapresiasi seluruh pengurus PAC NU yang telah menyelenggarakan acara ini, selanjutnya mari kita dengarkan ceramah dari KH. Yusuf Chudlori.

Dalam ceramahnya, KH. Muhammad Yusuf Cudhlori menyampaikan terima kasih kepada para Kyai yang telah bersedia mengundang saya sebagai penceramah dalam kegiatan ini, dimana pengetahuan saya jauh dibawah para Kyai pemimpin Ponpes di Bantul ini. Masih dalam suasana Syawalan saya pribadi mohon maaf atas segala kesalahan, mohon maaf juga kepada para jamaah karena telah menunggu lama.

Selamat bertugas dan berjuang kepada para pengurus MWC-PAC Muslimat Kecamatan Bantul yang baru saja dilantik, semoga kedepannya semakin baik bagi perkembangan NU di Kabupaten Bantul.

Para jamaah NU dimanapun berada, khususnya di Bantul agar tetap kompak bersatu dalam mengamalkan Pancasila, menjaga NKRI jangan sampai terpecah belah. Kepentingan umat Islam dan masyarakat Indonesia.

Kita sebagai warga NU adalah umat yang dirahmatti Allah SWT. Hanya NU satu-satunya organisasi yang memperhatikan kesejahteraan anggotanya dari mulai dalam kandungan sampai lahiran, dalam menjalani kehidupan hingga kematian.

Mari sebagai warga NU saling mengingatkan saling membantu satu sama lain demi ketentraman keluarga, bangsa dan negara, jangan sampai terpecah belah. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:43

0 komentar:

CB