Pelantikan Pj Lurah Desa Guwosari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:18

Kapolsek Pajangan diwakili oleh Anggota Humas Aipda Arin menghadiri upacara serah terima dan Pelantikan PJ Lurah Desa Guwosari di gedung serbaguna Balai Desa Guwosari Pajangan Bantul, Selasa Pagi (3/7/2018).

Adapun pejabat yang dilantik adalah PJ Lurah Desa Guwosari Solehudin Sya'bani, SE mengantikan pejabat Lurah lama H. Muh. Suharto. Pengangkatan didasarkan atas Surat Keputusan Bupati Bantul Drs. H. Suharsono Nomor : 294 Tahun 2018 tentang pengangkatan penjabat Lurah Desa Guwosari Kec. Pajangan Kab. Bantul tanggal 7 Juni 2018.

Mantan Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, kami bersyukur selama 6 tahun kita diberikan mandat masyarakat dan hari ini telah berakhir. Saya pribadi beserta keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan dan tidak berkenannya selama saya menjabat Lurah Desa Guwosari, pintanya.

Ketua BPD Desa Guwosari H. Muh. Juremi, S.Sos mewakili Pemerintah Desa Guwosari mengatakan,  ucapan terima kasih atas kepemimpinannya H. Muh. Suharto yang ±  6 tahun menjadi Lurah Guwosari dan telah memajukan Desa Guwosari. Program BUMDes yang dicetuskan Lurah H. Muh. Suharto telah membantu meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat, katanya.

Sedangkan Camat Pajangan Drs. Sambudi Riyanta mengatakan, Terima kasih kepada Kepemimpinan Lurah Guwosari H. Muhammad Suharto yang telah memajukan Desa. Di Desa Guwosari akan dibangun kampus II UIN Sunan Kalijaga, adanya kampus akan membuat peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Kepada PJ. Lurah agar penuh tanggung jawab dalam menjalankan Pemerintahan Desa Guwosari, Lurah harus bekerjasama dan membaur dengan perangkat Desa Guwosari lainnya, ujarnya. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:18

0 komentar:

CB