Pembinaan Harkamtibmas Fordam Argodadi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:15

Bhabinkamtibmas Desa Argodadi Aiptu Baryadi, bersama Sat Bimas Polres Bantul dipimpin Kasat Binmas AKP Partuti, SH, melakukan tatap muka dan pembinaan kepada Anggota FORDAM Desa  Argodadi Sedayu di Dusun Sukoharjo Argodadi  Sedayu Bantul. Minggu, 29 /2018 Pukul 22.15  wib.

Kegiatan ini dihadiri Kasat Binmas Polres Bantul AKP Partuti SH, Kanit Binkamsa, Satbinmas polres Bantul Ipda Rumpoko S.H, Bhabinkamtibmas Argodadi Aiptu Baryadi, Kades Argodadi Bapak Prayitno, Kadus Sukoharjo, Anggota FORDAM dan para tamu undangan.
                          
Adapun yang disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Bantul tentang harkamtibmas, karena Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pada saat ini kadang tidak menentu, untuk antisipaai hal dimaksud, kami dari Binmas Polres Bantul maupun Babinkamtibmas diwilayah masing masing bertugas tak segan untuk selalu melakukan pendekatan baik dari tokoh masyarakat, toga dan Ormas untuk menjalin silaturahmi, agar wilayah selalu dalam keadaan kondusif.

Radikalisme, Karena masuknya paham radikalisme di kalangan masyarakat maupun anak muda ini, sangat membahayakan, agama dijadikan kedok untuk memperluas paham tersebut, untuk itu kita harus hati hati dalam pemahaman agama belajarlah beberapa guru sehingga kita bisa mengambil kesimpulan atau referensi.

Pemilu adalah pesta demokrasi, yang mana masyarakat bebas memilih paslon yang diyakini, sifatnya adalah luber,  tidak perlu saling menjatuhkan dengan yang lain, ciptakanlah saling menghargai, hindari gesekan yang akan menimbulkan persaingan tidak sehat, apapun paslon yang terpilih adalah yang terbaik kita wajib menghormati.

Selesai penyampaian makalah dilanjutkan pemberian cinderamata dari Satbinmas Bantul. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB