Penertiban PKL Di Lapangan Paseban Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:10

Bhabinkamtibmas desa Bantul Bripka Agus Bandianto melaksanakan ops ketertiban PKL di lapangan Paseban bersama Pol PP, perwakilan dinas perdagangan, kecamatan, dan dari perwakilan pamong desa di pimpin Kabid Trantibum Sat Pol PP Bantul, Senin, 09 Juli 3018 pukul 19.00 Wib.

Dalam penertiban ini petugas mendata dan menertibkan serta Memberi himbauan kepada para PKL (Pedagang Kaki Lima) yang berada di lapangan Paseban baik itu PKL yang berjualan makanan maupun yang buka stand mainan anak anak yang dilaksanakan.

Kabid Trantibum Pol PP Kab. Bantul bapak Anton Victory mengatakan tujuan kegiatan ini yaitu untuk menertibkan para PKL agar selalu menjaga ketertiban, kerapian dan kebersihan di area lapangan Paseban Bantul demi mewujudkan Bantul Bersih, katanya.

Arahan untuk PKL yang berjualan makanan yakni untuk selalu menjaga kebersihan baik makanan yang dijual maupun tempat. Untuk tidak membuang sisa makanan sembarangan yang bisa mengakibatkan bau yang tidak enak dan mengundang lalat, karena lapangan paseban sering dipakai untuk kegiatan baik secara kedinasan maupun kegiatan masyarakat seperti contohnya upacara karena sudah ada yang komplain tentang masalah bau di sekitar lapangan Paseban.

Sedangkan untuk yang buka stand mainan anak anak di himbau untuk memperhatikan kelayakan mainan yang disewakan, jangan sampai mainan yang disewakan tersebut nanti bisa menciderai anak anak yang menyewa permainan. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

0 komentar:

CB