Pengajian Bersama Muspika Di Aula Puskesmas Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:22

Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama anggotanya mengikuti pengajian Selasa Pagi bersama Muspika Sanden dan Dinas Instansi Lintas Sektoral se-Kecamatan Sanden di Aula Puskesmas Sandem,  Selasa (24/07/2018) jam 07.30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pisah sambut Kepala Puskesmas Sanden dari dr Anastasia Endar kepada dr Jaka Harda Laksana. dr Anastasia Endar pindah tugas sebagai Kepala Puskesmas Sewon 1 sedangkan dr Jaka Harda Laksana sebelumnya sebagai Kepala Puskesmas Sewon 1.

Giat pengajian dan serah terima jabatan Kepala Puskesmas Sanden dihadiri Camat Sanden Slamet Santoso, SIP, Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama Kasium dan Kasihumas, Kepala Dinas Instansi,  Lurah dan Pamong Desa, pegawai dan karyawan, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatannya Kapolsek Sanden AKP Riwanta memberikan cindera mata kepada dr Anastasia Endar. dr Anastasia Endar dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan dari semua instansi dan masyarakat selama bertugas di Sanden selama 6 tahun dalam menjalankan program kesehatan di wilayah Sanden.  Sedangkan dr Jaka Harda Laksana akan berusaha mempertahankan berbagai prestasi yang telah dicapai Puskesmas Sanden dan kerjasama dengan instansi yang sudah terjalin dengan baik.

Sedangkan Camat Sanden Slamet Santoso, SIP mengatakan atas nama seluruh warga masyarakat,  Muspika dan Dinas Instansi mengucapkan terima kasih atas pengabdian dr Endar selama bertugas di Sanden yang telah banyak memberikan karya dan sumbangan kepada seluruh masyarakat maupun pemerintah.
Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga dr Endar semakin sukses dan selamat datang dr Jaka di Sanden, ujar Camat Sanden.

Sementara itu H. Muslih Sukatno, S.Pd dari MUI Kecamatan Sanden dalam tausyiyahnya mengatakan, barangsiapa yang membaca satu huruf dalam Al Qur'an akan mendapat satu kebaikan dan tiap satu kebaikan akan dilipatgandakan sepuluh hasanah. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:22

0 komentar:

CB