Pengamanan Acara Milad Ke-12 SD Unggulan Aisyiyah Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:15

Bhabinkamtibmas Desa ringinharjo Aipda Sugianto di Bantu staf Binmas Polsek Bantul Brigadir Beni melaksanakan pengamanan acara Milad Ke-12 SD Unggulan Aisyiyah Jln. Wachid Hasyim Bantul di sekolah setempat. Sabtu 21 Juli 2018 pukul 06.30 wib.

Kegiatan ini di hadiri oleh  Ketua PD Muhammadiyah Kab. Bantul diwakili  Bp H. Agus Amarullah, Ketua PD Aisyiyah Kab. Bantul ibu Hj Her Muryani, M.Pd, Kepala Dikpora Kab. Bantul/ yang mewakili ibu sri suratini, Ibu Hj. Siti Kholimah, Ketua Dewan Sekolah Aiyiyah H. Agus budiantoro SIP, Camat Bantul diwakili Kasi Trantib Bp Pujo I, Kapolsek Bantul diwakili Aipda Giyanto SH, Danramil diwakili, Dukuh Bantul Karang, Guru dan Pengurus SD Unggulan Aisyiyah, Keluarga Besar TK Mardiputra, Keluarga Besat SMPUA Bantul, Wali murid SD Unggulan Aisyiyah

Dalam Sambutannya Kepaa Sekolah SD Unggulan Aisyiyah mengucapkan Selamat datang kepada tamu hadirin dan ucap syukur kepada Allah SWT, Pada Kesempatan ini saya selaku kepala sekolah mengucapkan bnyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara Milad SD Unggulan yang ke-12 ini bisa terlaksana.

Semoga SD Unggulan Aisyiyah menjadi Sekolah bukan hanya favorit warga Muhammadiyah saja melainkan menjadi favorit warga Bantul.  Saya selaku Kepala sekolah mewakili seluruh guru dan pengurus SDUA mohon maaf apa bila dalam pelaksanaan tugas dalam mengajar putra putri banyak kekurangan. Semoga kedepan SDUA lebih maju dan menjadi sekolah favorit kita semua.

Sambutan dari Ketua Dewan Sekolah Bp H. Agus Budiantoro, SIP menyampaikan  Bahwa ini peran kita semua seiring kegembiraan dan suka cita karena ridho Allah SDUA bisa berdiri semegah dan kuat ini, kita sebagai pribadi yang bertakwa harus bersyukur kepada Allah SWT.

Jadikan 12 tahun ini menjadi momentum kita untuk selalu untuk membenahi diri, perkara perkara yang kurang harus kita perbaiki sehingga SD Unggulan  kedepan menjadi lumbung kader perserikatan, kader bangsa yang selalu berada di jalan Allah sehingga menjadikan SD Unggulan Aisyiyah menjadi sekolah terbesar dan terfavorit, terima kasih partisipasi kepada segenap bapak ibu semuanya, sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar

Sambutan dari Perwakilan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Bantul Bp Agus menyampaikan  Pada pagi hari ini kita melakukan hal yang baik dan mulia, Semoga harapan kami SDUA tetap menjadi sekolah kebanggaan warga Muhammadiyah dan juga kebanggan warga masyarakat Bantul. SDUA selama 12 tahun sangat berperan besar dalam mencetak manusia yang berkaraktet dan berakhlak mulia, mudah mudahan apa yang telah dilakukan SDUA tetap istiqomah dalam melaksanakan visi misi nya dan apa yang benar2 kita lakukan selalu mendapat ridho Allah SWT

Dalam acara mikad SD Unggulan Aisyiyah juga di selingi pentas seni dari murid murid SD Unggulan dan juga pembagian doorprice. Tak hanya itu, dalam acara Milad ke-12 ini juga dilaksanakan kegiatan amal Donor Darah, Bazzar Sembako murah dan lomba mewarnai tingkat TK.

Sampai acara Milad SD Unggulan Aisyiyah berlangsung, situasi terdapat aman kondusif dengan pengamanan dari persoil Polsek Bantul. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:15

0 komentar:

CB