Pengamanan Deklarasi Dan Syawalan Akbar GPK Khittah Bantul Di Pantai Cangkring Desa Poncosari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:37

Di Pantai Cangkring desa Poncosari kecamatan Srandakan kabupaten Bantul telah berlangsung kegiatan Deklarasi dan Syawalan Akbar GPK Khittah Bantul. Minggu tanggal 15 Juli 2018 pukul 11.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Bupati Bantul Drs. H Suharsono, Anggota DPR RI H. M. Syukri Fadholi, SH. Muspika kecamatan Srandakan, Ustad H. Umar Said, Ketua GPK Kittah Kab. Bantul Yasir Feri Ismatrada dan Laskar GPK se - DIY kurang lebih 2.000 orang.

Kegiatan dimulai dengan kalam illahi oleh Ustad Dedy Yulianto. Ketua GPK Khittah Kab. Bantul Yasir Feri Ismatrada mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan dan seluruh Laskar GPK yang hadir dalam acara Deklarasi dan Syawalan Akbar GPK Khittah Bantul ini.
Tujuan menyelenggarakan acara ini untuk meningkatkan ke imanan pada seluruh anggota Laskar GPK se- DIY. Ucapan terimakasih kepada muspika kecamatan Srandakan yang telah memberikan ijin atas terselenggaranya acara tersebut. Kami memilih Pantai Cangkring karena kami ikut mempromosikan tempat wisata, semoga kedepan Pantai Cangkring bisa berkembang dan lebih maju. Khusus pada H. M. Syukri Fadholi dan Ust. H. Umar Said, kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya karena telah memberikan ilmu agama kepada kami dan mengharap semua Laskar GPK harus kompak dan satu komando pada H. M. Syukri Fadholi.

Acara dilanjutkan dengan deklarasi GPK Kittah Bantul dan pelantikan pengurus GPK Khittah Kab. Bantul oleh H. M. Syukri Fadholi, adapun isi deklarasi antara lain : Perkenankan saya melaksanakan tugas untuk melantik pengurus GPK Khittah Kab. Bantul yang baru, adapun data pengurus GPK Khittah adalah :

a) Ketua 1 : Yasir Feri Ismatrada
b) Ketua 2 : M Dimas Stiawan
c) Sekertaris 1 : Ilham Dwi Cahyono
d) Sekertaris 2 : David
e) Bendahara 1: Sunardi
f) Bendahara 2 : Aris

Atas nama orang yang dituakan di GPK Khittah, perkenankan saya mengucapkan minal aidzin wal faidzin kepada seluruh tamu undangan dan ucapan terimakasih kepada Bupati Bantul yang telah berkenan hadir dalam acara Syawalan Akbar GPK Khittah Bantul.

Saat ini PPP pecah menjadi dua kubu, antara kubu Farid dan kubu Romi, kenapa PPP pecah, karena mereka telah melalaikan amanah Allah, sudah menggadaikan agama dan moral dari PPP.
GPK Khittah lahir memiliki misi, antara lain ;

a) Misi pertama sebagai lembaga perjuangan politik umat islam Indonesia
b) Misi ke dua sebagai benteng moral agama, agar negara ini tidak menjadi negara sekuler
c) Misi ke tiga sebagai kekuatan moral agar kebijakan negara adil dalam hukum

Bupati Bantul Drs. H Suharsono menyampaikan ucapkan terimakasih kepada laskar GPK se- DIY yang menyempatkan waktunya untuk hadir ke acara ini, sehingga kita dapat mempererat persaudaraan, Tujuan saya sama dengan Syukri Fadholi, yaitu mensejehterakan rakyat, Dengan adanya bandara di Kulon Progo yang akan datang, saya berusaha agar daerah Srandakan sampai Parangtritis harus menarik, saya akan membangun hotel, tempat belanja, dll, agar para investor mau menanam saham di daerah Kab. Bantul, dengan begitu tamu undangan yang hadir pada siang hari ini dapat bekerja di sini, karena saya meminta pada investor 70% pekerja harus dari orang Bantul

Kegiatan di lanjutkan dengan tausiyah dari Ust. H. Umar Said dengan inti pengajian adalah hal yang terpenting pada diri kita adalah iman yang lurus, iman yang di tegakkan pada hati. Iman harus ada keyakinan, amal, dan ucapan, inilah yang akan sangat susah untuk di masuki oleh syetan. Kita harus teguh pada Lailla ha illa allah, keyakinan teguh pada Islam sehingga kita tidak bisa di bayar dengan uang, kita harus teguh memilih yang dapat memihak rakyat

kegiatan dilanjutkan penggalangan dana yang akan di salurkan kepada anak yatim yang ada di kecamatan Srandakan adapun jumlah dana yang terkumpul Rp. 3.080.000

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 12.30, selama kegiatan berjalan aman dan kondusif dengan pengamanan dari Polsek Srandakan. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:37

0 komentar:

CB