Pengamanan Pekan Keenam Liga 2 Antara PSIM Yogyakarta Vs Martapura FC

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:48

Personel Polda DIY dan Polres Bantul menggelar pengamanan pertandingan sepak bola pekan keenam Liga 2 antara PSIM Yogyakarta menghadapi Martapura FC di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (3/7/2018).

Sebelum pelaksanaan pengamanan, terlebih dahulu dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Kabag Bin Ops Roops Polda DIY AKBP Karwanto. Dalam arahannya, Pimpinan apel memerintahkan agar anggota yang melaksanakan pengamanan dengan semangat dan menempati sesuai dengan ploting yang telah ditentukan.

Sementara dalam laga tersebut, PSIM Yogyakarta berhasil meraih kemenangan mutlak tamunya Martapura FC dengan skor 3-1

PSIM Yogyakarta yang kini diasuh Pelatih Bona Simanjuntak pada awal babak pertama langsung menggebrak pertahanan Martapura Fc, namun solidnya barisan pertahanan Martapura Fc dapat membendung serangan pemain PSIM.

Baru pada menit ke 31 Kapten PSIM, Hendika Arga berhasil membobol gawang Martapura FC dan gol tersebut di sambut meriah oleh ribuan suporter tuan rumah. Petaka bagi Martapura masih berlanjut, pada menit ke 34 wasit menunjuk titik putih akibat saat salah satu pemain belakang Martapura FC melanggar pemain depan PSIM di kotak penalti. Fandi Edy yang ditunjuk sebagai algojo dengan tenang  mengeksekusi tendangan pinalti dan memperdaya penjaga gawang  Martapura FC Moh Juni Irawan sehingga menutup babak pertama dengan keunggulan PSIM 2-0.

Pada awal babak kedua, anak asuh Hartono Ruslan langsung berusaha mengejar ketertinggalan. Akhirnya pada menit ke 55, Agus Setiawan berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Alih-alih menyamakan kedudukan, lima menit berselang gawang Martapura malah kembali bobol melalui sepakan Mochamad Arifin.

Para pemain Martapura FC berusaha keras mengejar ketertinggalan namun sampai babak kedua berakhir skor tetap 3-1 untuk kemenangan Laskar Mataram.

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH memantau jalannya pertandingan secara langsung hingga berakhirnya pertandingan dan secara keseluruhan pertandingan berjalan dengan aman dan tertib. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:48

0 komentar:

CB