Pengamanan Pelapasan Rombongan Jamaah Calon Haji Kabupaten Bantul Kloter 24 SOC

Posted by Humas Polresbantuldiy on 17:42

Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih lepas rombongan Jama'ah Calon Haji dari Kabupaten Bantul yang terbagi dalam delapan bus, bertempat di Halaman Kantor Bupati Bantul Kompleks Parasamya, Senin (23/7) didampingi Sekda Bantul dan jajaran Forkompimda Bantul, Asisten I, II dan III Kabupaten Bantul dan OPD terkait.

Menurut laporan panitia yang disampaikan oleh Kabag TU Kementerian Agama Bantul DRS. Ahmad Ghazali, MA bahwa jama'ah calon haji yang dilepas pada hari ini tergabung dalam kloter 24 SOC sebanyak 352 orang dengan petugas haji sebanyak delapan orang. Berangkat dari Bantul pukul 10.30 akan sampai di asrama haji Donohutan Jawa tengah sekitar dua jam kemudian. Jama'ah Calon Haji akan menginap di asrama haji satu malam, dijadwalkan terbang menuju Madinah Arab Saudi pada hari Selasa (24/7) pukul 13.45 WIB. Jadwal kepulangan ke tanah air pada tanggal 4 September 2018.

Sementara sambutan Wakil Bupati diantaranya menyampaikan bahwa keberangkatan haji adalah merupakan momentum yang sangat penting bagi kehidupan di dunia ini hingga di aherat nanti. Maka dari itu mantapkan niat agar membawa keberkahan yang bisa mebawa kehidupan yang lebih baik dan berkualitas.

"Jagalah kebersamaan, kekeluargaan antar sesama jama'ah dan jaga tradisi di negara tujuan, karena kalian merupakan tamu-tamu Alloh SWT. Jagalah nama baik, karena hal tersebut juga membawa nama baik negara kita," harap Wakil Bupati Bantul.

Bagi para petugas haji, pesan Wabub, tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya untuk membantu pelaksanaan para jama'ah haji hingga selesai.

Kami juga berharap, agar para jama'ah haji saat di kota suci mendo'akan pemerintah dan masyarakat Bantul agar menjadi kabupaten yang makmur dan sejahtera.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:42

0 komentar:

CB