Pengamanan Pelepasan Calon Jamaah Haji Di Kabupaten Bantul 2018 Cloter 22

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:41

Pada hari Senin tanggal 22Juli 2018 pukul 11.00 wib di Pendopo Manggala Parasamya Pemda Bantul dilaksanakan Pelepasan Calon  Jamaah  Haji  di Kabupaten Bantul Tahun 2018 Cloter 22, Senin 22 Juli 2018 pukul 11.00 wib.

Kegiatan ini di hadiri oleh  Drs. H. Suharsono Bupati Bantul, Lettu CBA Margono Pasilog  kodim 0729 / Bantul. AKBP Subadi  Kapolsek sewon Bantul, Bp. Agung Sulistyono SH, MH, S.Sos. Kepala pengadilan negeri Bantul, Bp. Zulhandi SH, MH. Kepala Kejaksaan negeri Bantul, Drs Yusuf, SH, M.SI Ketua pengadilan agama Bantul. Kyai H. Abdul Cholik Syifa ketua MUI Bantul, Drs. H. Bukhori Muslim kepala kementrian agama Kab. Bantul. Ketua MUI kab Bantul, Jajaran Forkopimda kab. Bantul, Toga, Tomas kab Bantul dan para tamu undangan.

Dalam laporanya, panitia calon haji Kabag Administrasi Kesra Pemda Bantul bapak Sukamto, S.Pd menyampaikan pada hari ini kita berkumpul mengikuti pemberangkatan calon jamaah haji kloter 22  dan terimakasih kehadirannya para bapak ibu semua.

Adapaun Hal hal yang bisa kami laporkan bahwa jumlah calon jemaah haji cloter 22, jumlah 352 dan 1 orang jemaah haji belum dapat mengikuti karena sakit sehingga yang berangkat 351orang, pedamping 8 orang dari pusat 5 dan 3 dari daerah.

Jadwal masuk asrama haji hari ini pukul 15 .00 dan dilaksanakan pemeriksaan. Tiba kembali pada tanggal 3 Sept 2018. Kami mohon berkenan untuk bapak Bupati memberi sambutan untuk melepas calon jemaah haji.

Dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan pada siang hari ini kita semangat dan kita berbahagia bisa berkumpul dan bagi calon jamaah haji mantapkan dalam hati sehingga niat hanya untuk mendapatkan ridho kepada Allah SWT fokuskan untuk beribadah khusuk untuk beribadah.

Jaga selalu kondisi kesehatan dan ikuti rukun haji yang telah dipelajari pada waktu manasik haji. Laksanakan ibadah haji dengan tertib ikuti panduan yang telah ada dan pada pedamping agar melayani pedampingan dengan maksimal agar beibadah haji dengan lancar. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:41

0 komentar:

CB