Pengamanan Pelepasan Jamaah Haji Cloter 27

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:33

Personil Polsek Bantul, Polres Bantul dan intansi terkait melaksanakan pengawalan dan pengamanan serta pengaturan lalulintas dan pengaturan parkir bagi para pengantar calon jamaah haji Kloter 27 di di Pendopo Parasamya Pemda Bantul, Selasa, 24/07/2018.

Adapun Kloter 27 SOC jumlah calon jamaah 206 ditambah 2 Petugas Daerah dengan rincian sbb  KBIH Muslimat NU 175 orang, Mandiri 31 orang, Petugas Daerah 2 orang. Kloter 27 SOC diberangkatkan dan diserahkan ke Asrama Haji Donohudan Solo pukul 15.00 wib. Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan menciptakan ketertiban parkir khususnya bagi pengantar calon jamaah haji.

Kegiatan ini di hadiri oleh  Wabup Bantul H. Abdul Halim Muslih, Asisten Bidang Pemerintahan Drs. Helmi Jamharis, MM, Kabag Kesra Setda Bantul Bp. Sukamto, S.Pd, Kemenag Bantul H. Nur Ahmad Ghozali, MA, Kapolsek Bantul Kompol Paimun, SH, Danramil Pajangan Kapten Sarjiman, KH. Rosyid Mulyadi, M.Pd Ketua Jamaah Haji dan lain lainya.

Wabup Bantul H. Abdul Halim Muslih Atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul merasa bangga kepada para calon jamaah haji Kab. Bantul dan turut mendoakan semoga calon jamaah haji diberikan kesehatan lahir batin serta kelancaran dalam menunaikan ibadah haji di tanah suci.

Berpesan kepada calon jamaah haji agar selalu disiplin dalam melaksanakan ibadah haji dan taat kepada aturan hukum di tanah suci. Calon jamaah haji merupakan duta Indonesia khususnya Kab. Bantul maka dari itu kita semua merasa bangga dan menjaga nama baik Bantul. Haji merupakan penyempurnaan Rukun Islam ke-5 maka hati dan pikiran harus ikhlas dan semua hanya karena Allah SWT.

Mari kita semua masyarakat Kab. Bantul maupun calon jamaah haji Kab. Bantul menjadi masyarakat yang beriman dan bertaqwa agar Bantul menjadi Kabupaten yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Acara dilanjutkan pelepasan oleh Wabup Bantul H. Abdul Halim Muslih didampingi pejabat terkait. Selama kegiatan berlangsung dengan situasi aman terkendali. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:33

0 komentar:

CB