Pengamanan Pembukaan Lomba Perahu Naga Dan Festival Perahu Hias Nasional Di Laguna Depok Parangtritis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Personil Polsek Kretek melaksanakan pengamanan pembukaan lomba perahu naga dan Festival perahu hias nasional di Laguna Depok Parangtritis Kretek. Sabtu (14/7/2018)

pembukaan lomba perahu naga dihadiri oleh Kepala dinas Kabupaten Bantul Kwintarto Heru Prabowo S. Sos, Kompol Siswanto mewakili Dir PolAir  Polda Diy, Bhabinkamtibmas desa Parangtritis Aiptu Sukarso mewakili Kapolsek Kretek dan disaksikan ratusan penonton.

Lomba dan Festival perahu naga Nasional ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kunjungan wisatawan di Kabupaten Bantul kususnya dan DIY pada umumnya.

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Dinas pariwisata DIY serta pemerintah Kabupaten Bantul dan diikuti oleh 21 tim perahu dari berbagai daerah Kalimantan Timur jawa Tengah dan DIY akan menempuh jarak 500 M yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu 14 -15 Juli 2018.

Kadis Pariwisata Kabupaten Bantul Kwintarto Heru Prabowo S.Sos mewakili Bupati Bantul dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Bantul telah mengupayakan beberapa pengembangan kawasan wisata, salah satunya menjadikan Laguna Depok ini sebagai rintisan destinasi kawasan wisata pantai Depok.

Kedepan tempat ini akan dibangun sebuah jembatan JJLS, hal tersebut tentunya bahwa destinasi kawasan wisata pantai Depok sangatlah strategis

Selamat berkompetisi dengan baik, jaga sportifitas agar pemenang juga dapat memenangkan hati masing-masing, jaga kekompakan dan persaudaraan, pungkasnya.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan tertib dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek dan Sat PolAir Polda DIY. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB