Pengamanan Pembukaan Turnamen Bola Voli Argodadi Cup VIII Tahun 2018 Di Lapangan Bola Voli Dusun Sukoharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:10

Sabtu Tanggal  21 Juli 2018 Pukul 21.00 wib Bhabinkamtibmas Desa Argodadi Aiptu Baryadi mewakili Kapolsek Sedayu menghadiri Pembukaan Turnamen Bola voli Argodadi Cup VIII Tahun 2018 di Lapangan Bola Voli Dusun Sukoharjo  desa Argodadi Kecamatan Sedayu.

Pembukaan ini dihadiri oleh Bapak Widodo Anggota DPRD Bantul, Camat Sedayu Drs. Fauzan., Danramil Sedayu, Kapolsek Sedayu di wakili Bhabinkamtibmas Argodadi, Bhabinsa Argodadi, Kepala desa Argodadi, Pamong Desa Argodadi, linmas Argodadi, Fordam Argodadi, Anggota Polsek Sedayu
                              
Pelaksanaan turnamen ini dilaksanakan atas kesepakatan warga setempat berkaitan untuk mencari bibit, bakat yang terpendam dan juga untuk memasyarakatkan olah raga melalui Bola Voly, sehingga terbentuklah suatu panitia dan memutuskan malam ini, sebagai malam perdana melakukan pembukaan turnamen Bola Volly.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Argodadi Bapak Prayitno yang menyampaikan mendukung terlaksananya turnamen bola voli Argodadi Cup VIII Th 2018 dan mengharapkan dukungan dari semua pihak agar pelaksanaan giat tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

Camat Sedayu Drs. Fauzan  dalam sambutaya menyampakan antara lain giat turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan mencari bibit  bibit muda yang berprestasi dalam rangka persiapan Turnamen Bupati Cup Th 2018 di Dusun. Brongkol Argodadi dan mengharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar .

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan bola voli dari Ketua Panitia kepada Bapak Camat Sedayu dilanjutkan Pembukaan secara simbolis pemukulan bola voli oleh Bapak Camat Sedayu .

Acara dilanjutkan dengan pertandingan bola voli antara Pedukuhan Kadibeso Vs Pedukuhan Cawan, dan diakhir pertandingan dimenangkan oleh Pedukuhan Cawan dengan skor 3-1

Jalannya kegiatan mendapat pengamanan dari Polsek Sedayu yang dibantu oleh anggota koramil. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:10

0 komentar:

CB