Pengamanan Penilaian Lomba Pasar Desa di Pasar Tradisional Potorono

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:25

Personil Polsek Banguntapan mengamankan evaluasi penilaian langsung di lokasi Pasar Tradisional Potorono oleh Tim Penilai Lomba Pasar Desa tingkat Kabupaten Bantul. Senin (9/7/2018)

Tim penilai merupakan lintas sektoral di Pemerintahan Kabupaten Bantul, yakni dari DPPKBPMD, Dinas Perdagangan, Dinas Kesehatan, dan Dinas Lingkungan Hidup serta didampingi oleh Muspika Kecamatan Banguntapan dan Pemerintah Desa Potorono.

Dalam lomba ini terdapat berbagai indikator yang dinilai seperti pengawasan dan peran dari pemerintahan setempat, perencanaan, aspek pedagang beserta barang dagangannya dan lain sebagainya.

Pelaksanaan lomba pasar desa ini tidak semata-mata hanya ajang perlombaan, namun lebih terhadap pembinaan dan mengevaluasi berbagai kekurangan yang perlu dibenahi sehingga hasilnya sebagai masukan kebijakan bagi pemerintah desa maupun kecamatan. Besar harapan nantinya pasar tradisional lebih maju, tertib, profesional dalam pengelolaan, dan nyaman baik bagi pedagang maupun pengunjung. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:25

0 komentar:

CB