Pengamanan Pentas Seni Budaya Kethoprak Di Pendopo Budaya Desa Trimurti

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:10

Di pendopo Budaya desa Trimurti Kecamatan Srandakan Kabupaten Bantul telah berlangsung pentas seni budaya Kethoprak dari RRI Yogyakarta dengan lakon Onggoyudho Kraman. Pagelaran Kethoprak Mataram dipimpin bapak Widayat oleh FKKB (Forum Komunikasi Kethoprak Bantul) kecamatan Srandakan dan Dinas Kebudayaan DIY. Jum'at, 27 Juli 2018 dimulai pukul 20.30 wib .

Hadir dalam acara tersebut Bapak Joko Purnomo, Anggota DPRD Propinsi DIY, Bapak Purwantono ketua FKKB kabupaten Bantul, Muspika Kecamatan Srandakan, FKKB kecamatan Srandakan,Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Camat Srandakan, Bapak Drs. Anton Yuliyanto menyampaikan salam kepada seluruh hadirin dan memperkenalkan diri bahwa beliau menjabat sebagai Camat Srandakan baru seminggu, yang sebelumnya bertugas sebagai Sekcam kecamatan Sewon.

Mohon bantuan dan kerja sama masyarakat desa Trimurti dan Poncosari kecamatan Srandakan untuk membangun wilayah agar menjadi lebih baik dan sejahtera. Menghimbau kepada seluruh masyarakat Srandakan yang memiliki anak usia remaja agar diawasi dengan baik dalam pergaulannya.

Dalam waktu dekat ini kita akan menyambut HUT RI, untuk itu agar masyarakat dapat mengisi dengan kegiatan yang  positif dalam merayakannya. Bantul Expo tahun 2018 telah dibuka hari ini oleh Bupati Bantul, di Gabusan, Bagi masyarakat Srandakan yang mau berkunjung dipersilahkan.

Kethoprak RRI ini adalah pentas yang kedua dikabupaten Bantul, dan akan digelar 10 kali pentas secara bergilir. Ucapan terima kasih kepada FKKB Srandakan yang telah menjadi penyelenggara Pagelaran Kethoprak pada saat ini.

Pagelaran Kethoprak dihadiri oleh sekira 400 orang tersebut berakhir dengan aman dan lancar dengan pengamanan dari Polsek Srandakan. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB