Pengamanan Perempat Final Bola Voli Revo PT Cup Di Pungkuran

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:55

Anggota Polsek Pleret melaksanakan pengamanan pertandingan perempat final turnamen bola voli Revo PT Cup III yang dilangsungkan di Lapangan Voli Pungkuran Timur, Pleret, Bantul. Senin (23/7/2018) malam.

Pada pertandingan malam itu, tim bola voli Rendeng dan Ceme berhasil lolos ke babak semifinal setelah berhasil unggul atas lawannya.

Di Pertandingan pertama dipimpin Wasit I Madiono dan Wasit II Lemiana, mempertemukan tim Rendeng vs Karet berlangsung dalam 3 set dan kemenangan berhasil diraih tim Rendeng dengan skor 3-0.

Sementara itu pada pertandingan kedua mempertemukan tim Ceme vs Bibis. Tim Ceme yang diperkuat oleh pemain-pemain ternama seperti Fahri dan Leo Sukardi, berhasil memenangi pertandingan dengan skor 3-0.

Selanjutnya untuk lawan di babak semifinal yang akan digelar pada Kamis (26/7/2018) mendatang, tim Rendeng dan Ceme masih menunggu hasil pertandingan perempat final lainnya antara Gulon vs Cikal dan Karanganom vs Klepu yang akan digelar Selasa (24/7/2018) malam nanti. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:55

0 komentar:

CB