Pengamanan Peresmian Pembangunan Gedung Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:26

Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH menghadiri giat peresmian pembangunan gedung Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul Rabu, 11/07/2018 Pukul 13.30 Wib.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka hari jadi ke - 187 Kabupaten Bantul dengan tema "Dengan semangat makaryo mbangun Desa kita wujudkan Bantul yang bersih, sehat, cerdas dan Sejahtera.

Peresmian dihadiri oleh Bupati Bantul Drs H Suharsono, Ibu Bupati Bantul Ibu Erna Suharsono (Ketua PKK) Kabupaten Bantul, Kepala Dinas Kebudayaan Bantul bapak Sunarto SH MM, Asek 1 Kabupaten Bantul Drs Helmi Jamharis, Unsur Muspika Bantul, Instansi terkait dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya  Kepala Kantor Kebudayaan Bantul bapak Sunarto SH MM menyampaiakan  selamat datang kepada tamu undangan yang hadir pada siang hari ini, kami berharap kepada bapak Bupati Bantul meresmian gedung di Kantor Kebudayaan Kabupaten Bantul serta penanaman pohon Nogosari (pohon obat untuk menyembuhkan stres).

Sambutan Bupati Bantul Drs H Suharsono menyampaikan ucapan selamat kepada kantor Kebudayaan Kabupaten Bantul yang memiliki kantor baru, dengan ini kantor Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul saya resmikan, semoga gedung Dinas Kebudayaan berguna bagi pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita tanda diresmikannya gedung Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul oleh Bupati Bantul. Selama kegiatan berlangsung dengan situasi aman dan terkendali dengan pengamanan dari personil Polsek Bantul. (Humas Polsek Bantul).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:26

0 komentar:

CB