Pengamanan Pertandingan Antara PSIM Yogyakarta Vs PSS Sleman

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:31

Pertandingan  Derby antara psim Yogyakarta  vs PSS Sleman berakhir  dengan kemenangan  Laskar mataram 1-0, di Kandang sendiri Stasion Sultan Agung Bantul, Kamis 26 Juli 2018 pukul 15.30 wib

Pertandingan disaksikan dihadapan  20.000 pendukung  Laskar mataram  tak mampu mengembangkan permainannya hingga turun minum,  di babak pertama  kedua team belum mampu  mencetak gol.

Babak kedua kedua team bermain  dengan keras, kapten team PSS Sleman Ahmad Hisyam Thole, mendapatkan kartu merah, unggul jumlah pemain Laskar mataram memanfaatkan kesempatan, lewat tendangan Hendika Arga Permana  mencetak  gol dimenit ke 58 menjadi 1-0 untuk kemenangan  PSIM Yogyakarta. Hingga  wasit  meniup peluit akhir pertandingan  babak ke2  kedudukan   masih 1-0 untuk kemenangan  psim

Sementara di bagian luar stadion  sultan agung  sempat terjadi ricuhan yang mengakibatkan  sebuah truck polisi  di rusak dan tameng PHH di bakar. Karena kesigapan petugas pengamanan dari polda DIY, Polres Bantul dan instansi samping    sehingga kericuhan  dapat diatasi.

Kericuhan ini terjadi kerena sebelum pertandingan di mulai seporter PSS Sleman  memaksa masuk ke stadion Sultan Agung  namun dihalau petugas. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:31

0 komentar:

CB