Pengamanan Pertandingan Bola Voli Revo PT Cup

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:03

Ajang turnamen bola voli bergengsi yang diadakan setiap tahun sekali kembali digelar di Lapangan Voli Pungkuran Timur, Pleret, Bantul pada Senin (9/7/2018) malam.

Turnamen tersebut bertitel Revo PT Cup, dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Bantul Hanung Raharjo, ST. Turut hadir diantaranya Camat Pleret M. Alwi SH MH, Kapolsek Pleret diwakili Kanit Binmas Iptu Sukardi, Bhabinkamtibmas Desa Pleret Bripka Rofiq, Babinsa Koramil Pleret serta disaksikan ratusan penonton.

Revo PT Cup sendiri akan berlangsung hingga 28 Juli 2018 dengan diikuti sebanyak 32 tim yang akan memperebutkan Piala Ketua DPRD Bantul.

Pada partai pembuka dipertandingkan tim Serayu VS Tanjung Lor dan Segoroyoso VS Bibis Sewon, dengan dipimpin Wasit I Sugeng dan Wasit II Lemiana dari PBVSI Bantul. Pertandingan pertama antara Serayu VS Tanjung Lor dimenangkan Tanjung Lor dengan skor 1-3. Sedangkan pada pertandingan kedua Segoroyoso VS Bibis Sewon dimenangkan tim Bibis Sewon dengan skor 1-3.

Acara pembukaan turnamen Revo PT Cup sekaligus jalannya pertandingan mendapat pengamanan dari Polsek Pleret hingga selesai dengan lancar dan aman. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:03

0 komentar:

CB