Pengamanan Pertandingan Persija Jakarta Vs Tim Paoan Atas Bhayangkara United Di Stadion Sultan Agung

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Personil Gabungan Polda DIY, Polres Bantul dan instansi terkait mengamakan pertandingan Persija Jakarta vs tim paoan atas Bhayangkara United di Stadion Sultan Agung, Jetis, Bantul. Jumat,27/07/2018.

Sebelum pertandingan di mulai seluruh personil gabungan Jajaran Polda DIY dan Polres Bantul laksanakan apel gabungan yang di pimpin Kabag Bin Ops Roops Polda DIY AKBP Karwanto.

Bhayangkara United asuhan Simon Mc Menemy yang menurunkan skuad terbaiknya sejak peluit di bunyikan langsung menggebrak pertahanan Persija Jakarta, namun serangan balik Persija melalui tendangan Marco Simic pada menit ke 7 masih melambung diatas mistar gawang Bhayangkara United.

Pada menit 10 Pemain Bhayangkara United tidak mau tinggal diam membalas serangan melalui sepakan Vladimir Vujovic namun terlalu melebar dari sasaran. Pada menit 17 gantian tendangan keras Paolo Sergio namun masih dapat di antisipasi dengan mudah oleh kiper Persija Shahar Ginanjar.

Bhayangkara United harus kebobolan pada menit ke 33 saat tendangan bebas Ismed Sofyan tidak dapat di antisipasi dengan baik oleh mantan kiper Persiba Bantul yang sekarang membela Bhayangkara United Wahyu Tri Nugroho dan skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Pada pertandingan babak kedua kedua tim saling berbalas serangan,pada menit ke 54 Hendri Mofu berhadapan langsung dengan penjaga gawang Persija namun bola berhasil di halau oleh kiper Persija Shahar Gunawan.

Penampilan apik kiper Persija Jakarta Shahar Gunawan di babak kedua mampu menggagalkan serangan bertubi-tubi dari pemain Bhayangkara United dan lagi-lagi Shahar Gunawan mampu menggagalkan peluang emas Bhayangkara United menit 83 melalui sundulan kepala Paulo Sergio di mulut gawang sehingga skor tetap 1-0 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Pelatih Bhayangkara United Simon Mc Menemy dalam conferensi pers di dampingi Wahyu Tri menyampaikan "tentu saja saya kecewa dengan hasil pertandingan ini,kami mempunyai banyak peluang emas yang seharusnya berbuah gol, namun harus diakui penampilan penjaga gawang Persija Jakarta sangat baik dan melakukan penyelamatan kelas dunia saat menepis sundulan Paulo. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB