Pengamanan Pertandingan Sepakbola Liga 1 Antara Ps.TIRA Vs Tim Pesut Etam Borneo Fc Di Stadion Sultan Agungbantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:14

Jajaran Polda DIY, Polres Bantul dan TNI di pimpin Kabag Bin Lat Ops Roops Polda DIY AKBP Irwan Setyawan, S. Pd amankan jalanya Pertandingan Sepakbola Liga 1 antara Ps.TIRA menghadapi tamunya Tim Pesut Etam Borneo Fc di Stadion Sultan Agung, Jetis, Bantul. Jumat (20/07/2018).

Sejak peluit pertandingan mulai dibunyikan, kedua tim bermain dengan berbalas serangan, Ps TIRA berupaya meraih poin penuh di kandang sendiri mencoba mengancam tim Pesut Etam melalui umpan-umpan silang.

Sedangkan, Borneo FC yang di komandoi Diego Michiels membalas serangan dengan mengandalkan duet Lerby-Marlon Da Silva, akhirnya Borneo Fc berhasil mencuri gol pada menit ke 20, setelah Marlon Da Silva berhasil memanfaatkan kesalahan kiper Ps TIRA Syahrul.

Selang 2 menit pada menit ke 22 Ps Tira menyamakan kedudukan melalui pemain belakangnya Kim Sang Min memanfaatkan kemelut di depan gawang Borneo Fc yang di jaga Nadeo Winata.

Pada menit ke 24 giliran Lerby Eliandri berhasil memperbesar keunggulan Borneo Fc setelah berhasil menuntaskan umpan Marlon Da Silva dan membawa Borneo Fc kembali unggul 2-1.

Rapuhnya barisan pertahanan Ps TIRA asuhan Nil Maizar membuat pemain Borneo Fc dengan mudah kembali mencetak gol melalui Wildansyah pada menit 29, Marlon Da Silva pada menit 37 setelah berhasil mengecoh pemain belakang Ps.Tira dan kembali  membobol gawang Syahrul melalui sepakan kaki kirinya yang bersarang tepat di pojok atas gawang Syahrul.

Dimas Drajat akhirnya menutup babak pertama dengan skor 4-2 setelah berhasil memperkecil ketertinggalan dengan gol salto cantiknya pada menit ke 45+1. Selepas Jeda pemain Ps.TIRA langsung menggebrak pertahanan Borneo Fc,dan pada menit ke 48 wasit Hamim Tohari dari Jawa Timur menunjuk titik putih setelah Leonard Tumpamahi melanggar pemain Ps.Tira di kotak terlarang. Manahati Lestusen yang di tunjuk sebagai algojo dengan tenang berhasil mengecoh penjaga gawang Borneo Fc dan memperkecil kedudukan menjadi 3-4.

Kedua tim langsung bermain ngotot untuk mencari gol. Namun, sayang hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan di tiup oleh wasit,dan skor 3-4 untuk kemenangan tim laskar Pesut Etam Borneo Fc tak berubah.  (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:14

0 komentar:

CB