Pengamanan Pertandingan Sepakbola Antara Persija Jakarta Menghadapi PSM Makasar Di SSA Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:22

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH pimpin pengamanan pertandingan sepakbola Gojek Liga 1 antara Persija Jakarta menghadapi tamunya PSM Makasar di Stadion Sultan Agung, Jetis, Bantul. Jumat, 06/07/2018.Pengamanan melibatkan personil dari Polda DIY, Polres Bantul, jajaran Polsek Polres Bantul, TNI dan instansi terkait.

Kabag Binops Roops Polda DIY AKBP Karwanto dalam apel gabungan menegaskan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan agar "selalu melaksanakaan tugas dengan penuh semangat dan bertanggung jawab sesuai plotingnya masing-masing".

Sementara pertandingan di lapangan Persija Jakarta lebih  mendominasi jalanya pertandingan melawan PSM Masakar, namun rapatnya barisan pertahanan tim berjuluk laskar Juku Eja ini membuat Ismed Sofyan dan kawan-kawan kesulitan membongkar pertahanannya.

PSM Makasar justru unggul pada menit ke 40 melalui sepakan strikernya Guy Junior memanfaatkan blunder kiper Persija Jakarta Andritani yang tidak lengket dalam menangkap bola crosing dari Hendra wijaya dan menutup babak pertama dengan skor 1-0 untuk keunggulan PSM Makasar.

Pada babak kedua pemain Persija Jakarta yang di dukung ribuan suporternya terus berupaya mengejar ketertinggalan,dan pada menit ke 54 striker anyar Persija Jakarta berhasil menyamakan kedudukan setelah berhasil membuat gol memanfaatkan umpan silang Maman Abdurrahman,pada menit ke 60 Persija membalikan keadaan setelah Jaimerson Da Silva berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti yang tidak mampu di halau oleh kiper PSM Makasar M Syaiful.

Petaka bagi PSM Makasar pada menit ke 64 saat pemainnya Hendra wijaya mendapat kartu kuning kedua dan harus menghadapi gempuran pemain Persija Jakarta dengan 10 pemain,namun pada menit ke 84 pemain PSM Makasar Steven Paullie berhasil mencetak gol  memanfaatkan kemelut di depan gawang Persija Jakarta yang di jaga Andritani menutup akhir pertandingan dengan skor sama kuat 2-2. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:22

0 komentar:

CB