Pengamanan Pertandingan Sepakbola Ps.Tira Bantul Vs Persib Bandung

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:26

Petugas gabungan Polda DIY, Polres Bantul dan instansi terkait dipimpin oleh Kabag Bin Ops Roops Polda DIY AKBP Karwanto mengamankan pertandingan sepakbola Gojek Liga 1 2018 mempertemukan the young wariors Ps.Tira Bantul menghadapi pemuncak klasemen Go-Jek Liga 1 laskar maung Persib Bandung.

Sejak babak pertama di mulai Persib Bandung langsung menekan pertahanan Ps.Tira, namun kendati demikian Persib masih kesulitan dalam membobol pertahanan Ps. Tira  yang dikomandoi Manahati Lestusen.

Ps.Tira mempunyai peluang emas pada menit ke 37 saat Sansan Fauji namun sayang tendangannya masih melambung diatas gawang Persib Bandung yang di jaga M. Natshir.

Baru pada menit ke-43 Ps. Tira unggul 1-0 saat  kiper Persib M. Natshir melakukan blunder ketika berusaha menangkap umpan tarik Wawan Febriyanto salah diantisipasi dan masuk ke gawang sendiri.

Saat memasuki injury time babak pertama, Persib mampu menyamakan skor 1-1 berawal dari umpan silang Jonathan Bauman di mulut gawang PS TIRA, berhasil di maksimalkan oleh Patrick Wanggai dengan melepaskan tembakan firs time yang gagal diamankan penjaga gawang Ps.Tira  Syahrul Trisna.

Di babak kedua, Persib mendominasi jalannya pertandingan, dan Ps.Tira hanya sesekali melakukan serangan balik, tim Maung Bandung mendapat peluang di menit ke 49 saat sundulan kepala Bouman hasil umpan silang Supardi hanya tipis di samping  mistar gawang Ps.Tira.

Pada menit ke 85 Persib Bandung mampu berbalik unggul saat Patrick Wanggai berhasil menuntaskan umpan manis Bauman dari sisi kiri pertahanan Ps. Tira yang gagal dibendung Syahrul menjadikan skor berubah 1-2, namun keunggulan Persib Bandung tidak bertahan lama, Ps.Tira mendapatkan pinalti saat pemain belakang Persib Viktor Igbonefo tertangkap hansdball di kotak pinalti, Manahati Lestusen yang maju sebagai eksekutor berhasil mengecoh M. Natshir dan skor kembali imbang 2-2.

Ketika pertandingan memasuki masa injury time, wasit menunjuk titik putih saat Abduh Lestaluhu melanggar Bauman, Jonatan Bauman yang maju sebagai eksekutor sukses menjebol gawang Ps. Tira, dan gol kemenangan Persib di sambut ribuan bobotoh yang hadir memenuhi Stadion Sultan Agung. Persib Bandung berhasil mencuri poin penuh di kandang Ps. Tira dan semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan nilai 32 dari 18 laga. (Humas Polsek Jetis)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:26

0 komentar:

CB