Pengamanan Pertandingan Ujicoba Persiba Vs PSCS

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:02

Personil Polres Bantul, Polsek Jetis, Polsek Pleret dan Polsek Sewon  dibantu personil Kodim dipimpin Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK,MH amankan pertandingan uji coba antara Persiba Bantul menghadapi PSCS Cilacap di Stadion Sultan Agung, Jetis, Bantul. Minggu,08/07/2018

Kabag Ops Polres Bantul Kompol Jan Benjamin,S.Sos saat wakili Kaplres Bantul pimpin apel gabungan pengamanan menekankan "meskipun pertandingan ujicoba, namun kita harus serius dan semangat dalam mengamankan jalanya pertandingan, serta bertanggung jawab sesuai plotingnya masing-masing" tegasnya.

Dalam pertandingan ujicoba melawan PSCS Cilacap ini Persiba Bantul asuhan pelatih Suwandi HS menurunkan komposisi terbaiknya, namun pada awal babak pertama terlihat belum padunya antar lini membuat serangan Persiba Bantul dapat di halau dengan mudah oleh barisan pertahanan PSCS Cilacap.

Para pemain PSCS Cilacap yang di latih oleh Jaya Hartono,S.Sos menguasai jalanya pertandingan, dan akhirnya pemain no punggung 10 Rocky berhasil menjebol gawang Persiba Bantul yang di jaga Ikhsan di menit-menit akhir babak pertama.

Pada awal babak kedua Persiba Bantul berusaha mengejar ketertinggalan dengan melancarkan serangan bertubi-tubi namun kokohnya pertahanan PSCS Cilacap yang di komandoi pemain senior Jimi Supardi dapat membendung serangan Persiba Bantul.PSCS Cilacap harus bermain dengan 10 pemain saat salah satu pemainnya Fajar harus menerima kartu merah dari wasit Cahyono W karena terpancing emosinya dan sempat bersitegang dengan salah satu Persiba Bantul.

Meskipun bermain dengan 10 pemain namun PSCS Cilacap masih mampu menahan gempuran pemain Persiba Bantul sampai akhir babak kedua PSCS Cilacap tetap unggul 1-0 atas tuan rumah Persiba Bantul.  (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:02

0 komentar:

CB