Pengamanan Turnamen Bola Volly Triharjo Cup 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:10

Kamis, 26 Juli 2018 dimulai pada pukul 20.30 wib di Lapangan Bola Volly Dusun Siyangan Rt. 005 Desa Triharjo, Pandak, Bantul telah berlangsung turnamen Bola Volly Triharjo Cup 2018 yang di ikuti oleh pedukuhan se desa Triharjo dalam rangka hari Jadi Desa Triharjo. Kegiatan turnamen tersebut diikuti oleh 10 team.

Hadir dalam giat tersebut Anggota DPRD Bantul Sugeng Sudaryanto SE, Camat Pandak di wakilkan sekcam Bp. Lukas Lumanasa S.pd, Kapolsek Pandak di wakilkan Ipda Parmanta, Pj. Lurah Triharjo Sarwanto SIP, MM, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa, S.H dan para tamu undangan serta ratusan penonton.

Adapun jadwal pertandingan pada malam hari ini memasuk babak final yaitu Partai ke I memperebutkan juara 3 dan 4, Team Voly dusun Jaten  vs dusun Juwono  dengan Skor 3 : 1 di menangkan oleh team dusun Jaten

Parta ke II  memperebutkan juara 1 dan 2, Team voly dusun Gunturan  vs dusun Tirto dengan Skor 1 : 3 dimenangkan oleh team dusun Tirto.

Pertandingan dipimpin oleh Wasit 1 : Sunardi,  Wasit 2 : Yusup Bahtiar dengan pengamanan dari Personil Polsek Pandak dibantu Korami dan Linmas berakhir dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB