Pengamanan Turnamen PAJL Regional Yogyakarta Di Lapangan Sepak Bola Desa Bawuran

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Telah berlangsung Turnamen PAJL regional Yogyakarta yang diselenggarakan sejak tanggal 20 sampai dengan 22 Juli 2018 di Lapangan Sepak Bola Desa Bawuran. Acara ini diikuti oleh 15 SSB terpilih dari beberapa wilayah di Kabupaten yang ada di Daerah Iatimewa Yogyakarta.

PAJL (Putra Arisa Junior League) selaku pelaksana kegiatan ini melakukan segala persiapan hingga tahap pelaksanaan. Dalam acara ini murni sebagai pelaksana adalah PAJL itu sendiri, yang menyediakan hadiah dan trophy, tanpa sponsorship dari pihak manapun. Bertindak sebagai juri dari pihqk PAJL sendri dibantu wasit dari Askab Bantul.

Pihak Bawuran sendiri selaku persiapan dan koordinasi serta sebagai penanggung jawab sarana dan prasarana oleh Harwanto, berasal dari Dusun Bawuran 1.

Ke depan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh panitia setahun sekali. Dan tiap tahun juga pertandingan akan menjadi penjaringan bagi yang terbaik untuk ikut kembali pada ajang tingkat nasional.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pleret melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB