Penyuluhan Bahaya Narkoba Kapada Siswa Baru SMAN 1 Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:54

Kanit Binmas Polsek Jetis Ipda Budiyono didampingi personil Lalu Lintas Brigadir Jamako menjadi narasumber dalam kegiatan MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah) siswa baru di SMAN 1 Jetis, Sumberagung, Jetis, Bantul. Selasa,17/07/2018.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Budiyono memberikan penyuluhan tentang bahaya miras, narkotika dan obat-obat terlarang serta memberikan edukasi tentang aturan hukum serta pasal-pasal dan undang-undang yang mengatur tentang penyalahgunaan obat-obatan terlarang maupun narkotika dan kejahatan/kekerasan jalanan.

Sedangkan dalam kesempatan tersebut Brigadir Jamako memberikan penyuluhan tentang etika berlalu lintas serta memberikan pemahaman tentang tata cara permohonan pembuatan SIM dan memperagakan 12 gerakan dasar pengaturan lalu lintas.

Kegiatan penyuluhan ini diikuti oleh seluruh siswa baru SMAN 1 Jetis yang berjumlah 240 siswa dengan harapan siswa siswi memiliki bekal pengetahuan, wawasan serta kesadaran untuk menjauhi narkoba dan kenakalan remaja serta tertib berlalu lintas, memiliki etika yang santun dan mengutamakan kepentingan pengendara lain di jalan. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:54

0 komentar:

CB