Penyuluhan Narkoba Dan Etika Berlalu Lintas Di SMP Muhammadiyah 1 Bambanglipuro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:34

Anggota Polsek Bambanglipuro memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan etika berlalu lintas di Musholla SMP Muhammadiyah 1 Bambanglipuro, Kamis (19/7/2018) pagi.

Bertindak sebagai narasumber yaitu Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi dan Banit Lantas Bripka Angga Prastowo serta dihadiri oleh guru dan seluruh siswa – siswi kelas 7 sejumlah 164 orang.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka membekali pengetahuan dan pemahaman kepada siswa. Materi yang disampaikan melalui proyektor milik sekolah sehingga memudahkan pihak narasumber dalam menyampaikan materinya sedangkan para siswa dapat menyimak langsung di layar hingga selesai.

Aipda Sukaryadi menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan bangsa yang bersih dari narkoba dan memiliki akhlak yang mulia, ”Dengan keberhasilan mencegah kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba, maka wilayah Polsek Bambanglipuro akan aman dan kondusif,” kata Aipda Sukaryadi.

Bripka Angga Prastowo menyampaikan materi tentang etika berlalu lintas agar para siswa memahami etika berlalu lintas untuk menciptakan tertib lalu lintas di sekolah maupun di jalan raya. Sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan di wilayah Bantul,” kata Bripka Angga Prastowo.

Usai penyuluhan pihak narasumber memberikan kesempatan kepada para siswa untuk menyampaikan beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan materi yang telah disampaikan. Hal ini dimanfaatkan oleh beberapa siswa yang menyampaikan pertanyaan, baik tentang kenakalan remaja maupun perihal kelalulintasan. (Humas Polsek Bambanglipuro)       


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:34

0 komentar:

CB