Peresmian Ruang Kelas SD Cimpon Tirtosari Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:49

Personil Polsek Kretek dipimpin panit Sabhara Iptu Nurgiyanto melaksanakan pengamanan peresmian ruang kelas SD Cimpon Tirtosari Kretek, Bantul. Rabu (11/7/2018) siang.

Dalam rangka menyongsong hari jadi Kabupaten Bantul yang ke 187 bertemakan "Dengan semangat Makaryo mbangun deso kita wujudkan Bantul yang bersih, sehat, cerdas dan sejahtera ", pemerintah Kabupaten Bantul melaksanakan beberapa pembangunan fisik, diantaranya membangun ruang kelas SDN Cimpon Tirtosari Kretek.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bantul Drs H Suharsono, Ibu Hj Erna Kusmawati Suharsono, Asek II Bambang Guritno SH, Kepala Inspektorat Hermawan Setiaji SIP, MM, Kepala dinas Administrasi dan pembangunan ST Heru Wismantara SIP, MM, Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH,Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak, Danramil Kapten Inf Wardani, Kepala UPTPPK In Subaryadi S.Pd, Kepala KUA Mustafid Amna S.Ag, Lurah Tirtosari Longgar, Bhabinkamtibmas  desa Tirtosari Aiptu Suryanto, Kepala sekolah SD dan para guru sekecamatan Kretek serta wali murid dan siswa SD Cimpon.

Bupati Bantul Drs.H. Suharsono dalam sambutannya mengajak kepada segenap guru dengan selesainya pembangunan ini diharap lebih semangat dalam melaksanakan tugasnya sebagai pendidik, dengan harapan generasi penerus kita nantinya menjadi cerdas untuk meneruskan perjuangan.

Sehingga kedepan visi dan misi pemerintah kabupaten Bantul yang bersih, sehat, cerdas dan sejahtera dapat terwujud, pungkasnya.

Diakhir sambutannya Bupati Bantul berkenan membubuhkan tanda tangan prasasti SD Cimpon,Tirtosari, Kretek. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan dihibur kesenian Jawa karawitan oleh group para guru SD Sekecamatan Kretek pimpinan Mardiyono S.Pd. Selama berlangsungnya kegiatan berjalan lancar dan terkendali dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:49

0 komentar:

CB