Peringatan Hari Air Sedunia Di Dam Air Sungai Tegal

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:00

Bhabinkamtibmas desa Kebonagung Aipda Arri Dulistyo menghadiri peringatan Hari Air Sedunia di Dam Air Sungai Tegal desa Kebonagung Kec Imogiri, Kab Bantul, Minggu  01 Juli 2018 pukul 10.30 wib.

Kegiatan diselenggarakan oleh komunitas Penembak Paser ikan qiu qiu bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul ini sekaligus Syawalan dan tebar benih Ikan Nila  di bendungan tegal Kebonagung.

Kegiatan dihadiri Dwi Raharjo perwakilan dari dinas lingkungan Hidup Kab Bantul, Bhabinkamtibmas / Bhabinsa ds kebonagung, Kompas (komunitas paser) dari wilayah Bantul, Kulonprogo, Solo dan Semarang.

Dalam sambutanya Kepala Dinas Lingkungan Hidup bapak Dwi Raharjo menyampaikan peringatan Hari Air Sedunia mulai diperingati pada tahun 1993 guna memotivasi publik agar memberikan dukungan dalam konservasi air dengan mengurangi penggunaan keran air sepanjang hari.

Pada perayaan ini bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk meningkatkan kesadaran ke publik mengenai fakta tentang masalah yang berbasis air, masih banyak saudara kita yang belum memiliki akses air bersih yang merupakan hak asasi manusia, saya ucapkan terima kasih pada komunitas paser ikan yang turut serta dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan hidup. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:00

0 komentar:

CB