Personel Polsek Kasihan dan Koramil Kasihan Latih Paskibraka Kecamatan Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:25

Personel Polsek Kasihan dan Koramil Kasihan melatih Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kecamatan Kasihan tahun 2018 di Lapangan Sembungan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Rabu (10/07 2018) puku 07.30 WIB. Pelatihan yang dipandu  dari  Polsek Kasihan Panit Sabhara Iptu Hadi Prajitno dan Bhabinkamtibmas Tamantirto Aipda Ari Dwi Purnomo, SH serta Koramil Kasihan Serka Yudiman.

Latihan ini dihadiri oleh Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA, Muspika Kecamatan Kasihan, Instansi se Kecamatan Kasihan, Lurah dan Pamong sekecamatan Kasihan dan Puskesmas Kasihan I dan II serta Siswa Siswi SMA Calon Paskibra.

Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA  dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat atas terpilihnya anak-anak sebagai calon Paskibra Kecamatan KasihanTahun 2018. Ia juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan mental selama mengikuti program Latihan Paskibra. 

Tahun ini Paskibra Kecamatan terdiri dari  Siswa/siswi  terdiri dari SMA N 1 Kasihan, SMK N 1 Kasihan dan SMA Muhammadiyah Kasihan. Siswa tersebut terpilih dari rangkaian seleksi dari bulan Maret, yang terdiri seleksi fisik dan seleksi kesehatan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:25

0 komentar:

CB