Personel Polres Bantul Gelar Senam Tobelo di Pantai Parangtritis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:08

Personel Polres Bantul mengadakan giat senam Tobelo bersama di ikon pariwisata Bantul, Pantai Parangtritis, Kretek, Bantul. Jum'at (20/7/2018) pagi.

Kegiatan senam tersebut diikuti oleh Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH, Waka Polres Bantul Kompol Mariska Fendi  Susanto SH SIK, para Kabag, Kasat, Kasubag, Kasi, Kapolsek Kretek beserta anggota Polres Bantul dan anggota Polsek Kretek.

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH dalam arahannya menyampaikan akhir-akhir ini personil Polres Bantul sangat disibukkan dengan berbagai kegiatan yang menguras tenaga maupun pikiran dan kedepan tentunya akan bertambah banyak tugas serta tanggung jawab  yang harus di laksanakan, tentunya hal tersebut membuat ketahan fisik anggota menurun.

Untuk menjaga agar ketahanan fisik para anggota maka senam Tobelo ini sengaja dilaksanakan dipantai, disamping sekedar refreshing menikmati indahnya pantai Parangtritis, bahwa udara di pagi hari dikawasan pantai ini sangat sejuk serta belum banyak terkena berbagai polusi. Sehingga sangatlah baik untuk terapi kesehatan. (Humas Polsek Polsek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:08

0 komentar:

CB