Personil Polsek Kasihan Pasang Spanduk Asian Games 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 03:00

Untuk mendukung secara maksimal pelaksanaan pesta olah raga tingkat Asia, anggota Polsek Kasihan Polres Bantul melakukan pemasangan spanduk ” Polri Siap mengamankan dan mensukseskan Asian Games 2018”.

Spanduk dipasang di lokasi strategis wilayah Polsek Kasihan kecamatan Kasihan kabupaten Bantul. Rabu (04/07/2018 ) pukul 10.00 wib.

Pemasangan spanduk ini dipimpin Ps. Kasihumas Polsek Kasihan Aiptu Sumarna bersama anggota merupakan salah satu bentuk dukungan Kepolisian kepada Pemerintah pada pelaksanaan pertandingan olah raga tingkat internasional yaitu Asian Games, dimana untuk kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Bulan 18 Agustus – 02 September Tahun 2018.

"Pemasangan sukseskan Asian Games sebanyak enam bener  selain dipasang di depan Desa Bangunjiwo dekat S4 Gendeng, Kantor Kecamatan Kasihan, Depan desa Tamantirto dan seterusnya juga dipasang di lokasi yang telah di tentukan atau tempat keramaian warga, sehingga dapat dengan mudah di baca oleh masyarakat umum,” Kata Ps. Kasihumas Kasihan.

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi, " Indonesia tahun ini telah di percaya untuk menjadi tuan rumah Asian Games, sebagai Aparat Negara Yang memiliki tugas Pokok Harkamtibmas Pengayom Pelindung dan pelayan masyarakat sudah sepatutnya wajib memberikan Pengamanan dan mendukung serta mensukseskan perhelatan bertaraf Internasional tersebut," Ungkap Kapolsek.

"Meskipun pelaksanaan di pusatkan di Ibukota Jakarta dan Kota Palembang Sumatra Selatan, Polsek Kasihan tetap melakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk menjaga suasana yang kondusif selama pelaksanaan Asian Games tersebut berlangsung. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:00

0 komentar:

CB