Personil Polsek Kretek Ikuti Kegiatan Gropyok Sampah Di Pantai Parangkusumo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:19

Personil Polsek Kretek dipimpin oleh Bhabinkamtibmas desa Parangtritis Aiptu Sukarso mengikuti kegiatan Garuk dan Gropyok sampah di pantai Parangkusumo dan sekitarnya. Rabu (18/7/2018) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dinas BLH kabupaten Bantul Wahid, Camat Kretek Cahyo Widodo S. Sos MH, Perwakilan Dir PolAir Polda DIY Kompol Asnawi, Mahasiswa Institusi Tehnologi Yogyakarta, Siswa SMK Kelautan Sanden, FBRB Parangtritis, Cari Desa Parangtritis, Bank Sampah PMR Handayani, Bank Sampah Gardu Action, Puskesmas Kretek dan masyarakat sekitar.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa Institut Teknologi Yogyakarta (ITY) bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten  Bantul ini sebagai wujud kepedulian generasi muda khususnya mahasiswa dalam turut serta melestarikan budaya hidup dilingkungan yang bersih dan sehat.

Dipilihnya kawasan pantai dikarenakan tempat ini banyak dikunjungi wisata dari berbagai daerah, kebersihan kawasan akan membawa dampak positif terhadap pengunjung sehingga dilain waktu akan kembali lagi mengunjungi tempat ini. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:19

0 komentar:

CB