Personil Polsek Kretek Nonton Bareng Sepak Bola Piala Dunia Di Dusun Gading Lumbung

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:30

Personil Polsek Kretek mengadakan kegiatan nonton bareng semi final pertama sepak bola piala dunia antara Prancis vs Belgia bersama warga masyarakat dusun Gading Lumbung, Donotirto, Kretek di halaman TK ABA dusun setempat. Rabu (11/7/2018) pagi.

Sebelum laga dimulai panit Binmas Polsek Kretek Aiptu Sutata atas nama keluarga besar Polsek Kretek mengucapkan banyak terimakasih atas tempat dan waktunya untuk nonton bareng ini, dalam acara ini kami mohon ijin dan mohon maaf dikarenakan disela-sela pertandingan akan kami sisipkan memutar dua buah Vidio singkat yang diantaranya Vidio promosi Asean Games tahun 2018 di Indonesia yang diadakan di empat daerah wilayah Indonesia, antara lain di DKI Jakarta, Bandung, Banten dan Palembang.

Semasa kepemimpinan Presiden I Ir Sukarno Indonesia pernah menjadi tuan rumah Asean Games ke IV yaitu pada tahun 1962, setelah 56 tahun Indonesia depercaya kembali untuk menyelenggarakan pesta olah raga akbar tersebut.

Asean Games tahun 2018 di Indonesia ini akan dimulai pada tanggal 18 Agustus s/d tanggal 2 September 2018, untuk itu diharap agar warga masyarakat turut berpartisipasi menyambut dan mendoakan agar Indonesia bisa meraih juara umum.

Lebih lanjut disampaikan oleh Aiptu Sutata supaya warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap kondisi lingkungan agar tetap kondusif, untuk itu diharap meningkatkan ronda kampung.

Ronda kampung selain untuk menjaga Kamtibmas juga untuk mempererat jalinan silaturahmi serta sarana saling memberikan informasi, jelasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:30

0 komentar:

CB