Personil Polsek Srandakan Laksanakan Giat Rutin Pengajian

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:04

Setelah melaksanakan apel pagi personil Polsek Srandakan melanjutkan kegiatan rutin setiap Kamis pagi yaitu pengajian dan pembacaan surat Yasin serta tahlil zikir di Musholah Al’Iklas Mako Polsek Srandakan. Pada hari Kamis, 20 Juli 2018 pukul 08.00 Wib

Sebelum pelaksanakan pembacaan surat Yasin terlebih dahulu Kapolsek Srandakan Kompol Slamet memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas kedepan kepada personil Polsek Srandakan. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin bersama yang dipandu oleh Kanit Lantas Kompol Marjoko.

Setelah pembacaan surat Yasin kegiatan dilanjutkan pengajian yang dibawakan oleh  Kanit Lantas Polsek Srandakan Kompol Marjoko. Dengan inti pengajian   ”perbanyaklah berzikir maka hati anda akan tenang” berdzikir banyak sekali manfaatnya, baik untuk dunia dan akhirat, berzikir adalah formula ibadah untuk meraih sukses di dunia dan akhirat.

Kegiatan pengajian berakhir pada pukul 09.00 Wib berlangsung aman dan lancar selanjutnya personil Polsek Srandakan melaksanakan tugas sesuai fungsi masing masing. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:04

0 komentar:

CB