Pertemuan GP3 A Dam Induk Pendowo Membahas Pengunaan Air Untuk Irigasi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:36

Bhabinkamtibmas desa Sidomulyo Aipda Siswanto menghadiri giat Pertemuan GP3 A Dam Induk Pendowo di rumah Kepala Dukuh Cangkring bapak Tumijo desa Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul, Rabu 4 Juli 2018 pukul 11.00 wib.

Pertemuan ini dihadiri juga oleh perwakilan dari Balai Besar Sumber Daya Air (SDA) bapak Hartono, Lurah Sidomulyo Edy Murjito. Spd,  Kasi Kesejahteraan tiga desa se Kec Bambanglipuro, Kepala dukuh Cangkring dan Sirat, Kelompok tani pemakai Air DI (Dam Induk Pendowo)

Dalam acara tersebut Lurah Desa mengucapakan terimakasih kepada balai besar SDA dan kelompok tani pemakai air DI Pendowo yang telah melaksanakan pertemuan rutin ini, selain sebagai ajang silahturahmi giat pertemuan ini juga untuk memfasilitasi petani dalam pengelolaan irigasi dan pemanfaatan air yang bersumber dari Dam Induk Pendowo.

Perwakilan dari Balai besar SDA menyampaikan bahwasanya untuk giat pengunaan air untuk DI Pendowo sudah terjadwal dan dengan terjadwalnya pemakaian air tersebut harus selalu berkomunikasi disaat pengunaan air dengan kasi kesejahteraan di tiap-tiap desa, supaya jadwal tersebut bisa berjalan dengan baik.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada semua keluarga besar kelompok tani pemakai air DI Pendowo, agar apa yang telah disepakati untuk seyogyanya di patuhi, karena dengan adanya pembuatan jadwal pemakaian air tersebut untuk mempermudah pembagian Air DI Pendowo, serta untuk menghindari konflik bagi petani pemakai air tersebut. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:36

0 komentar:

CB