Pertemuan Rutin FKPM Desa Segoroyoso

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:21

Kanit Binmas Polsek Pleret Iptu Sukardi bersama Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Bripka Sudi Harsono menyampaikan pesan kamtibmas kepada anggota Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat (FKPM) Desa Segoroyoso.

Pesan kamtibmas tersebut disampaikan dalam Pertemuan Rutin FKPM Desa Segoroyoso sekaligus Syawalan di rumah Kasi Pemerintahan Desa Segoroyoso Ibu Rusgianti dusun Karanggayam, Segoroyoso, Pleret, Bantul yang dihadiri Ketua FKPM Desa Segoroyoso Bapak Sunarno dan segenap anggota FKPM, Minggu (1/7/2018) malam.

Dalam pesannya Kanit Binmas menyampaikan tentang ketertiban berlalu lintas di jalan raya, termasuk penggunaan helm bagi pengendara sepeda motor sebagai upaya menjaga keselamatan saat berkendara.

Terkait kegiatan FKPM,  Kanit Binmas memgatakan bahwa FKPM merupakan wadah bagi masyarakat dalam meningkatkan kemitraan dengan Polri dan diharapkan mampu mengidentifikasi permasalahan yang terjadi di lingkungan sekitar. Oleh karena itu Kepolisian sangat mendukung setiap kegiatan FKPM. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:21

0 komentar:

CB