Pisah Sambut Kapolsek Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:01

Telah berlangsung acara pisah sambut Kapolsek Kasihan dari pejabat lama Kompol Supardi kepada pejabat baru AKP Y. Tarwoco Nugroho, SH di Ruang Musik UD Muncul Jl. Soragan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Jumat (13/07/2018) pukul 20.00 wib.

Acara pisah sambut dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Kasihan,  Anggota DPRD Kabupaten Bantul Drs. H. Bibit Rustamto,  Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA., Danramil Kasihan Kapten Inf. Rajiko, Sekcam Kasihan Suparmadi, SIP. M.Si., Kepala Puskesmas Kasihan II Eko Budi Santoso, SST, M.Kes, KUA Kasihan Drs. H. Imam Mawardi, MSI., Wakil Direktur Madukismo. Lurah Desa Se-Kecamatan Kasihan, Para Toga, Tomas dan para tamu undangan.

Kompol Supardi menduduki jabatan baru sebagai Kanit 2 Subdit 2 Dit Intelkam Polda DIY, sedangkan Y. Tarwoco Nugroho, SH sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Intelkam Polresta Yogyakarta.

Iptu Hadi Prajitno selaku ketua panitia kegiatan menyampaikan, keluarga besar Polsek Kasihan mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran bapak ibu.

Kami mewakili seluruh anggota Polsek Kasihan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kompol Supardi yang telah memimpin di Polsek Kasihan selama kurang lebih 2 tahun dan telah memberikan bimbingan dan petunjuk sehingga pelaksanaan tugas di Polsek Kasihan dapat berjalan dengan baik.

Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses dalam segala hal, ucap Iptu Hadi Prajitno. Kepada Akp Y Tarwoco Nugroho, SH kami mengucapkan selamat datang dan bergabung bersama personil Polsek Kasihan.

Sementara itu, Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA, mengungkapkan terima kasihnya atas kerja sama yang dijalin bersama Kompol Supardi, terlebih saat membantu Pemerintah Kecamatan Kasihan hingga ke pelosok-pelosok desa di wilayah Kecamatan Kasihan. Drs. Susanto, MPA  mendoakan, agar Kompol Supardi karirnya mulus terus dan tidak memutus tali silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Kasihan. Camat Kasihan juga berharap, agar Kapolsek Kasihan yang baru bisa alim seperti pendahulunya.

Kompol Supardi dalam kesempatannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Muspika, Undangan dan seluruh anggota Polsek Kasihan  atas dukungan dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kasihan selama ini.  Kami berharap, jalinan silahturahmi dan tali persaudaraan tetap terjalin, harap Kompol Supardi.

Sedangkan AKP Y. Tarwoco Nugroho sebagai Kapolsek yang baru, mohon ijin bergabung dijajaran Polsek Kasihan, Kami mohon dukungan dan bimbingan dari semua unit maupun Bhayangkari dalam pelaksanaan tugas menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, harap Jangan jaga jarak Kapolsek dengan anggota, Personil menguasai dan mengerti wilayah dimana anggota bertugas, Menjadi polisi yang pas sebagaimana harapan masyarakat, Memberikan pelayanan yang prima, Setiap anggota dapat menikmati pekerjaannya,  Menjaga loyalitas dan kekompakan antar fungsi dan anggota.

Untuk menambah rasa kekeluargaan acara Pisah Sambut Kapolsek Kasihan  ini, diisi dengan pemberian kenangan-kenangan kepada Kompol Supardi, diantaranya dari Camat Kasihan, Danramil Kasihan, KUA Kasihan,  Sekcam, Kepala Puskesmas, Lurah dan para tamu lainnya yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang diikuti oleh  Muspika Kasihan, undangan dan seluruh personil Polsek Kasihan, mantan ketua ranting Bhayangkari Ibu Supardi dan Ketua ranting Bhayangkari Kasihan yang baru ibu Y Tarwoco Nugroho serta para hadirin.  (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:01

0 komentar:

CB