Polres Bantul Dan Polsek Pajangan Mengamankan Dangdut Bolo Dewo Di Krebet

Posted by Humas Polresbantuldiy on 19:00

Polsek Pajangan Dan Polres Bantul dipimpin oleh Kasubag Dal Ops AKP Gunarto  melaksanakan pengamanan dangdut di lapangan Sekolah Partai PDI Perjuangan Dusun Krebet RT 02 Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu malam (7/7/2018)

Bapak Joko Purnomo, SE, MM DPRD DIY yang hadir dalam acara ini menuturkan kegiatan Dangdut dari Bolo Dewo ini dilaksanakan untuk meningkatkan daya tarik Obyek Wisata Jurang Pulosari Krebet dan memberikan hiburan untuk warga masyarakatnya. Dengan kegiatan ini bisa meningkatkan gotong royong dan guyub rukun warga Krebet. Kami berharap masyarakat yang menonton untuk tidak membuat keributan, ujarnya.

AKP Gunarto dalam arahannya mengatakan pengamanan ini mengeahkan personil Polsek Pajangan dan Polres Bantul dengan dibantu oleh Satgas PDI Perjuangan dan warga masyarakat Krebet yang tergabung dalam Opsada. Masyarakat penikmat dangdut dan penjoget kita harapkan dapat lebih dewasa dengan tidak menciptakan keributan. Hasil dari setiap kegiatan Dangdut maupun orgen tunggal kita jadikan evaluasi untuk kedepannya. Sekali lagi kita harapkan masyarakat untuk tidak membuat keributan, menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya pentas, katanya.

Dangdut Bolo Dewo dari Banguntapan dalam kesempatan ini menampilkan artisnya Sasa Anezka, Danty DKCK dan Ayu Linda dengan dipandu MC Kondan Ghono. Ratusan penonton menyaksikan dangdut ini. Menjelang acara usai sesuai yang dizinkan harus berakhir jam 23.00 Wib terjadi keributan yang akhirnya dangdut langsung dihentikan. Setiap kegiatan dangdut maupun orgen tunggal akan dijadikan anlisa dan evaluasi untuk penyelenggaraan kedepannya, untuk itu kita semua harus menjaga keamanan dan ketertiban selama acara. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:00

0 komentar:

CB