Polres Bantul Lepas 21 Anggotanya Yang Purna Tugas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:45

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH melepas 21 anggota dan ASN Polres Bantul yang purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Februari s/d 1 Agustus 2018. Upacara pelepasan digelar di halaman Mapolres Bantul, Selasa (31/7/2018).


Dari ke-21 anggota dan ASN Polres Bantul yang purna tersebut, terdapat Kapolsek Sewon AKBP Subadi SH yang juga telah memasuki masa pensiun.

Upacara diikuti Waka Polres Bantul, Ketua Bhayangkari Cabang Bantul, para Pengurus Bhayangkari Cabang Bantul, para Purnawirawan, para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan para Kapolsek Jajaran Polres Bantul serta anggota Polres Bantul.

“Saya selaku Kapolres Bantul dan Keluarga Besar Polres Bantul mengucapkan selamat menjalani purna tugas, kami berharap jalinan silahturohmi antara kita tetap terjaga, semoga bapak dan ibu diberikan kesehatan dan senantiasa dalam lindungan Tuhan YME,” kata Kapolres Bantul dalam sambutannya.

Kapolres berharap, setelah memasuki masa purna tugas, anggota dan ASN Polri yang telah memasuki purna tugas dapat menjadi panutan di masyarakat, dan sebagai tempat berbagi ilmu, pengalaman dan pemecah masalah di lingkungan sekitar tempat tinggal.
   
“Terimakasih kepada Bapak Ibu Purnawirawan sekalian atas dedikasi, sumbangsih tenaga, pikiran guna memajukan Polres Bantul dan Institusi Polri, semoga amal ibadah bapak ibu sekalian mendapatkan imbalan pahala dari Tuhan YME,” tandasnya.

Acara dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh Kapolres Bantul kepada  anggota dan ASN Polri yang purna tugas. Mereka kemudian dilepas dengan acara tradisi pedang pora. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:45

0 komentar:

CB