Polsek Bambanglipuro Melayat Ke Rumah Almarhum Bapak Marto Sentono

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:03

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH bersama seluruh anggotanya melayat ke rumah duka Almarhum Bapak Marto Sentono di dusun Sribit Mulyodadi Bambanglipuro, Kamis (26/7/2018) Siang.

Almarhum merupakan ayah kandung dari Aiptu Rubiyanto anggota Sabhara Polsek Bambanglipuro, meninggal usia  84 tahun karena sakit pada hari Rabu (25/7/2018) pukul  20.30 wib di rumah duka dusun Sribit Mulyodadi Bambanglipuro

Kehadiran Kapolsek Bambanglipuro bersama anggotanya dalam takziah ini sebagai wujud rasa empati dari pihak Polsek Bambanglipuro kepada keluarga Almarhum, terlebih Almarhum adalah ayah kandung tercinta dari keluarga Aiptu Rubiyanto.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Bambanglipuro melaksanakan sholat jenazah selanjutnya Kapolsek mewakili jajaran Polsek Bambanglipuro menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Bapak Marto Sentono atas meninggalnya Almarhum.

"Semoga Almarhum dosa- doasanya semasa hidup diampuni dan segala amal perbuatan yang dilakukan Almarhum diterima Allah SWT serta meninggal dalam keadaan Husnul khatimah," ucap AKP Wahyu Sudadi SH. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:03

0 komentar:

CB