Polsek Jetis dan Warga Nonton Bareng Semifinal Piala Dunia

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:44

Polsek Jetis bekerjasama dengan Pemerintah Desa Canden menggelar acara nonton bareng (Nobar) semifinal Piala Dunia 2018 di halaman rumah Lurah Desa Canden Subagyo HS di Dusun Sraten Canden Jetis Bantul, Kamis (12/7/2018).

Kasi Humas Polsek Jetis Aiptu Ragil Wisnu Wintolo mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan antara Polisi dan masyarakat. Pertandingan semifinal Piala Dunia tersebut dimenangkan Kroasia. Dibabak Final. Kroasia akan ditantang Prancis yang akan berlangsung pada tanggal 15 Juli mendatang.

Ditambahkan, sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta, Jawa Barat dan Sumatera Selatan pada Agustus Mendatang, dalam acara nobar tersebut, juga diselingi pemutaran video promosi penyelenggaraan Asian Games 2018.

Selain itu juga dilakukan pemutaran trailer film “22 Menit”. Film “22 Menit” merupakan film nasional yang bergenre drama dan action. Film ini disutradarai oleh Eugene Panji dan Myrna Paramita. Ceritanya terinspirasi dari kisah nyata serangan bom dan penembakan yang pernah terjadi di ibukota, Jalan Sarinah MH Thamrin Jakarta pada bulan Januari 2016 lalu.

Rencananya Film ini, akan tayang perdana di Bioskop pada tanggal 19 Juli 2018 mendatang. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:44

0 komentar:

CB