Polsek Kretek Melaksanakan Pengamanan Tour De Ambarukmo 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:43

Personil Polsek Kretek diterjunkan melaksanakan pengamanan "Tour De Ambarukmo tahun 2018 " di penggal-penggal jalan rawan kecelakaan wilayah Kretek. Sabtu (21/7/2018) pukul 06.00 wib pagi.

Pengamanan jalur ini bertujuan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas, terlebih kegiatan Tour De Ambarukmo ini diikuti oleh ratusan peserta serta pelaksanaannya pada jam sibuk saat masyarakat mulai beraktifitas.

Titik pos pengamanan beserta petugas sebelumnya telah ditentukan berdasarkan data kerawanan lakalantas dan kemacetan yang ada di wilayah Kretek seperti perempatan, pertigaan,tempat transit sementara di Terminal baru Parangtritis Kretek sebelum melanjutkan perjalanannya ke wilayah Gunung Kidul.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat yang dilakukan oleh anggota Polri. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak selesai memimpin pelaksanaan Pengamanan.

Selama berlangsungnya kegiatan situasi lancar tertib dan terkendali dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek dan pengawalan oleh Dir lalu lintas Polda DIY. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:43

0 komentar:

CB