Polsek Kretek Memasang Benner Sukseskan Asean Games 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:18

Personil Polsek Kretek melaksanakan pemasangan Spanduk Sukseskan Asian Games 2018 di enam tempat Strategis, Kamis(5/7/2018) siang.

Pemasangan spanduk ini merupakan bentuk dukungan Polsek Kretek dalam rangka mensukseskan ASIAN GAMES XVIII 2018 di Indonesia yang akan dimulai pada tanggal 18 Agustus 2018, yang pelaksanaannya berada di dua wilayah yaitu di Ibukota Jakarta dan Palembang. Dalam hal ini POLRI yang dibantu TNI Siap Menssukseskan ASIAN GAMES XVIII 2018.

Adapun wilayah Kretek pemasangan sepanduk sukseskan ASIAN GAMES 2018 dipasang di enam tempat strategis, diantaranya didepan Polsek Kretek, Desa Parangtritis, Simpang tiga lapangan Mojo Desa Donotirto, Balai desa Tirtomulyo, Puskesmas pembantu desa Tirtohargo dan Simpang empat dusun Buruhan desa Tirtosari.

Dipilihnya tempat tersebut dikarenakan merupakan tempat keramaian, dengan harapan seluruh masyarakat mengetahui dan berinisiatif mendukung dan mensukseskan serta mendoakan agar Indonesia sebagai tuan rumah bisa ke lain keluar sebagai juara. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:18

0 komentar:

CB