Polsek Pajangan Bantu TMMD Sengkuyung Tahap 2 Reguler 102 TA 2018 Di Sedayu Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:31

Personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Sarjiman mendapat giliran membantu TMMD  Sengkuyung Tahap 2  Reguler ke-102 TA 2018 di Dusun Sedayu RT 55 dan 56 Desa Argosari Sedayu Bantul, Kamis pagi (19/7/2018).

Polres Bantul turut ambil bagian dalam TMMD ini dengan mengirimkan personelnya guna mendukung suksesnya kegiatan secara bergantian, dan hari ini giliran Polsek Pajangan.

TMMD merupakan kemanunggalan dan kerjasama antara TNI, Polri Pemda, Ormas, Linmas, Tagana dan masyarakat menjadi satu dalam sengkuyung. Sasaran fisik TMMD ini berupa rehab jembatan sepanjang 6,5 m, lebar 4,5 m, tinggi 3 m, tebal 0,20 m serta rehab (Rumah Tidak Layak Huni) RTLH sebanyak 5 unit.

Sementara sasaran non fisik meliputi Penyuluhan Pendidikan, Penyuluhan Kamtibmas dan Teroris, Penyuluhan Kesehatan/KB, Penyuluhan Lingkungan Hidup,   Penyeluhan Kependudukan, Perkoperasian dan Pertanian serta Penyuluhan Tentang Radikalisme. 

Pelaksanaan pembangunan sampai saat ini sudah mencapai 45 % cor pondasi sudah selesai dan dilanjutkan tahap berikutnya membuat, talut jembatan agar lebih kokoh dan cor jembatan.

Kanit Sabhara Iptu Sarjiman mengatakan, Polsek Pajangan dalam TMMD ini mengirimkan 10 personil. Kerjasama TNI Polri dan Masyarakat yang solit akan membuat negara kuat dan aman serta pembangunan negara bisa berjalan dengan baik. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:31

0 komentar:

CB